handphone-tablet

Thursday 25 August 2016

Sederhana, Mari Kita Buktikan Kebenarannya

1)   Ketika kita mengeluh :"Ah mana mungkin…. “ ALLAH menjawab: “Jika AKU menghendaki, cukup Aku berkata ’Jadi’, maka  jadilah” (QS. Yasin ; 82)
2)   Ketika kita mengeluh : “Wah, letih sekali….” ALLAH menjawab : “…& KAMI jadikan tidurmu utk istirahat” (QS.An- Naba :9)
3)   Ketika kita mengeluh : “Berat sekali ya, gak sanggup rasanya…” ALLAH menjawab :“AKU tdk membebani seseorang, melainkan sesuai kesanggupan” (QS. Al-Baqarah : 286)
4)   Ketika kita mengeluh : “Stress nich, bingung?!” ALLAH menjawab : “Hanya dgn mengingatKu, hati akan menjd tenang” (QS. Ar-Ra’d :28)
5)   Ketika kita mengeluh : “Yah, ini mah bakal sia-sia..deh! ” ALLAH menjawab : ”Siapa yg mengerjakan   kebaikan sebesar biji dzarahpun, niscaya ia akan melihat balasannya” (QS. Al- Zalzalah :7)
6)   Ketika kita mengeluh : “saya sendirian, gak ada seorangpun, yg mau membantu…” ALLAH menjawab : “Berdoalah (mintalah) kepadaKU, niscaya Aku kabulkan untukmu” (QS. Al-Mukmin :60)
7)   Ketika kita mengeluh : “Sedih sekali rasanya…” ALLAH menjawab :“La Tahzan,..Innallaha Ma’ana...  Janganlah kau bersedih, sesungguhnya Allah beserta kita” (QS. At-Taubah :40)
8)  Ketika kita mengeluh : “Ampun..susah banget ini kerjaan…” ALLAH menjawab: “sesungguhnya sesudah kesulitan itu, ada kemudahan” (QS. Al-Insyirah:6-7)
Mari berbaik sangka & bersyukur selalu...Kpd Alloh Ta'alaa

0 comments:

Post a Comment

Terima Kasih Banyak Atas Komentarnya... Jangan Lupa Baca Artikel Yang Lain Ya.... :)

fashion wanita